Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Jumat, 10 November 2017

Geger, Warga Kebonpedes Temukan Mayat Yang Sudah Membusuk

TatarSukabumi.ID - Diduga telah meninggal 3 hari sebelumnya, warga Kampung Selaawi Desa Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi - Jabar, Jasad H Deden (60) ditemukan dirumah kakaknya, Kamis (9/11/2017)

Sempat membuat geger warga, pagi itu sekira pukul 10:00 wib, kakak korban Enjum menemukan Jasad adiknya Deden di sebuah ruangan dirumahnya dengan keadaan telah membusuk dan mengeluarkan bau yang menyengat.

Dari laporan kepala desa terpilih Jambenenggang yang sebentar lagi dilantik Ojang Sopandi kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, benar adanya salah seorang warganya telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

BACA JUGA : Banjir Di Ciemas, Apa Karena Tambang Liar ?

"Kita lihat kemarin, meninggalnya karena sakit.baru diketahui meninggal Kamis kemarin, Senin masih terlihat berkeliaran, diperkirakan telah meninggal 3 hari," ungkap Ojang.

Ditengarai, Korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi, "sudah beberapa kali ke Rumah Sakit dan dinyatakan memiliki penyakit darah tinggi," beber Ojang.

"Dia tinggal sendiri dirumah kakaknya, bukan rumah dia, dan sudah lama tidak bekerja," pungkasnya.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi