Berita Terkini Sukabumi

Rabu, 01 November 2017

Dipastikan 8 Nopember 2017 Kahiyang Ayu Menikah, Jokowi Minta JK Jadi Saksi

TatarSukabumi.ID - Puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan.

Rencananya Pernikahan ini akan digelar pada Rabu 8 November 2017 mendatang di kota Solo - Jawa Tengah.

Selasa (31/10) Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan calon pengantin Kahiyang Ayu melakukan kunjungan ke kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan diterima oleh Wapres JK bersama Ibu Mufidah dikediamannya.

Lawatan Jokowi kali ini, bukan dalam agenda lawatan kerja, melainkan silaturahmi untuk mengundang sekaligus meminta kesediaan Jusuf Kalla untuk hadir sekaligus menjadi saksi nikah mewakili keluarga Presiden.

Lawatan ini mendapat respon baik dari Jusuf Kalla bersama Istri, Wapres JK bersedia menjadi Saksi mewakili Keluarga Presiden Joko Widodo dalam perhelatan pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo, pada Rabu 8 November mendatang.

Rencananya akad nikah kedua mempelai akan dilangsungkan di Graha Saba Buwana, Surakarta, sementara prosesi Ijab Khabul akan dilaksanakan pada pukul 09:00 hingga 10:15 WIB, dan selanjutnya acara resepsi bagi tamu undangan, secara keseluruhan semua prosesi akan dilangsungkan di Graha Saba Buwana , Surakarta - Jawa Tengah.(*)

Foto/Dok : Kantor Wapres