Berita Terkini Sukabumi

Kamis, 16 November 2017

Dialog Terbuka Bersama Bupati Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Bupati Kabupaten Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami.MM, Kamis (16/11/2017) kembali menggelar acara silaturahmi terbuka dengan Masyarakat di Wilayah II Kabupaten Sukabumi.

Acara kali ini dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, Acara ini merupakan acara kedua setelah acara serupa dilaksanakan beberapa hari lalu di Lapalma - Salabintana.

BACA JUGA : Bupati Sukabumi : Jalankan Kepemimpinan Desa Secara Amanah, Tanggungjawab dan Transparan

Wilayah II Kab. Sukabumi meliputi 7 Kecamatan, yaitu Kecamatan Cikembar, Cibadak, Nagrak, Caringin, Ciambar, Cikidang, dan Cicantayan.

Seperti pada acara sebelumnya, dengan suasana yang cukup santai dan akrab, Bupati Sukabumi memberikan waktu kepada semua tamu undangan untuk berdialog serta membuka sesi tanya jawab sebagai bentuk interaksi Bupati kepada Masyarakat.

BACA JUGA : Marwan Hamami : Jika Saya Tidak Bisa Berbuat, Buat Apa Jadi Bupati

Bupati menyampaikan capaian pembangunan di Kabupaten Sukabumi di bidang Infrastruktur, pendidikan, ekonomi serta capaian kegiatan di penghujung tahun anggaran 2017.

Menurut Marwan, Pemerintah Daerah sangat perlu membuat kebijakan yang tepat serta target-target yang telah ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sukabumi Tahun 2016 - 2021bisa tercapai.

"meskipun demikian untuk optimalisasi pembangunan itu tentunya tidak mudah," Marwan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan.(*)

Reporter : Aldi Kusuma
Editor : Dian Syahputra Pasi