Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Kamis, 09 November 2017

99 Anggota PPS Kota Sukabumi Akan Dilantik 11 November Mendatang

TatarSukabumi.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi telah mengumumkan 99 orang yang lulus tes tertulis dan wawancara sebagai anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Rabu (8/11/2017) dari 222 pendaftar calon anggota PPS kota Sukabumi.

Proses penyaringan anggota PPS ini dilakukan sangat ketat, melalui beberapa tahapan yang harus dilalui oleh 222 pendaftar.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya KPU kota Sukabumi untuk menghasilkan anggota PPS yang terjaga integritas, netralitas, dan independensinya dalam mensukseskan Pilkada mendatang.

BACA JUGA : Kapolresta Sukabumi Bersama Golkar Siap Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2018

Nantinya 99 anggota PPS yang lulus akan dilantik  11 November 2017 mendatang, yang digelar secara serentak se-Provinsi Jawa Barat.

Seperti diungkapkan ketua KPU Kota Sukabumi “Tepat pukul 13.00 WIB tanggal 11 November, mereka dilantik dan diberikan SK untuk menjalankan tugas-tugas penyelenggaraan pemilu bersama KPU dan PPK,” jelas Hamzah seperti dikutip TatarSukabumi.ID.

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi