Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Sabtu, 11 November 2017

1158 Anggota PPS Kabupaten Sukabumi Dilantik Hari Ini

TatarSukabumi.ID - Seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus dari seluruh tahapan dilantik hari ini Sabtu11 November 2017 yang digelar secara serentak se-Provinsi Jawa Barat.

Pelantikan PPS Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 di Kabupaten Sukabumi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi, S.Pd.

BACA JUGA : 99 Anggota PPS Kota Sukabumi Akan Dilantik 11 November Mendatang

Ketua KPU Dede Haryadi, S.Pd. menyampaikan Kegiatan Pelantikan PPS kali ini dilaksanakan secara serentak  dengan anggota PPS yang dilantik sebanyak 1158 orang dari  381 Desa dan 5 Kelurahan Se Kabupaten Sukabumi.

Acara pelantikan 1158 anggota PPS ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi H Adjo Sardjono yang dilaksanakan di Gedung Bazul Asyhab Komplek Pusbangdai Cikembang.

BACA JUGA : Dipastikan Ridwan - Daniel Maju Sebagai Pasangan Calon Di Pilgub Jabar

Adjo menekankan Anggota PPS dapat  menjaga profesionalitas dan bertindak netral pada acara pelaksanaan  Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018.

Lebih lanjut Adjo mengapresiasi Kinerja KPU, diharapkan seluruh anggota PPS dibekali pembekalan serta materi, agar lebih memahami tugas wewenang dan tanggungjawab sebagai anggota PPS.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi