Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Senin, 30 Oktober 2017

Terkait Dugaan Pelecehan Murid Di Cikembar , KAPOLSEK : Minggu Ini Bisa Terungkap

TatarSukabumi.ID - Senin (30/10) Dinas Pendidikan Jawa Barat menggelar acara serentak di 27 Kota / Kabupaten se-Jawa Barat, 30 Oktober 2017.

Aksi yang bertemakan Semangat untuk Indonesia kondusif, Resolusi Pemuda Milenial Jawa Barat, untuk sikap Anti Radikalisme Kekerasan, Narkoba dan HIV (Alternatif).

Maraknya beberapa kasus pelecehan bahkan hingga kasus Perkosaan di Kabupaten Sukabumi belakangan ini cukup menjadi sorotan.

BACA JUGA : Deklarasi Anti Narkoba Kekerasan Dan HIV Aids Kecamatan Cikembar

Peristiwa yang terjadi belakangan ini, adalah dugaan tindak pelecehan yang dilakukan salah seorang guru kepada Siswinya yang terjadi diwilayah hukum Polsek Cikembar.

Pasca pelaporan LS (41) orang tua wali murid, Jumat lalu (27/10) yang telah melaporkan HRS ( Oknum Guru) ke Polsek Cikembar dengan dugaan tindak pidana perbuatan tidak senonoh (pencabulan).

BACA JUGA : Oknum Guru Silat Dilaporkan Wali Murid Dengan Dugaan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh

Jajaran Polsek cepat respon terhadap kejadian ini, Bunga yang diduga dilecehkan langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan pemeriksaan secara intensive.

Rencananya hari ini Senin (30/10) hasil Visum dari pihak RSUD akan diterima Polsek Cikembar,

Sementara itu, Kapolsek Cikembar AKP.I. Djubaedi kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan "Kasus  kemarin merupakan pelecehan, itu (korban) warga Cibadak cuma lokasi TKP ada di Cikembar, masih dalam taraf penyelidikan. Kemungkinan besar hari ini siang Saya akan melihat dulu hasil daripada visum yang dikeluarkan oleh pihak rumah sakit. Hasil dari visum itu akan kita kembangkan lagi, Saya harapkan minggu ini bisa  terungkap" Jelas I. Djubaedi. (*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi