Berita Terkini Sukabumi

Jumat, 20 Oktober 2017

Pelantikan DPC FPI Bojonggenteng - Kabupaten Sukabumi

kabumi.ID - Bertempat di Ponpes Daarull Muttaqien, Kampung Pamatutan RT 20/RW 08 Desa/Kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi, Jum'at (20/10), dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan keagamaan.

Rangkaian kegiatan syiar Islam ini diantaranya Tabligh Akbar, Santunan anak Yatim Piyatu, Ratib Akbar, aksi peduli Muslim Rohingya serta tabligh akbar akan disampaikan oleh Habib Bahar Bin Smith dan K.H. Gozali /Ust. Gonzales.

Acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Drs. H Adjo Sardjono.

BACA JUGA : Adjo Sardjono Dan Ribuan Warga Bojonggenteng Gelar Tablig Akbar Dan Peduli Rohingya

Rangkaian acara ini sekaligus pelantikan pengurus inti wilayah DPC FPI (Front Pembela Islam)  Bojonggenteng oleh pengurus dewan syuro DPD.FPI Provinsi jawabarat.

Pelantikan pengurus serta pengambilan sumpah dilakukan oleh pengurus dewan syuro FPI Jawa Barat, inilah sederetan sumpah pengurus FPI yaitu ,Siap menjadi muslim dan  tegakkan syariat Islam, Siap menegakkan amal ma'ruf nahi munkar, Siap meninggikan harkat martabat umat.

Berikut susunan pengurus inti DPC. FPI kecamatan Bojonggenteng, Ust. Cecep Muslih fuadz , Ust. Zenal , Ust. Misbahhudin, Ust. Dodi dan Ust. Nurman hidayat.

Setelah Sumpah dan Pelantikan, pemberian SK dilakukan oleh Dewan Syuro, dalam sambutannya mengamanatkan Semoga para pengurus DPC. FPI yang baru dilantik bisa menegakkan amal maruf nahi munkar.

Penguruspun menjelaskan jika ada yang mengaku anggota FPI selain  pengurus inti yang telah di sumpah (beat) pada hari ini, kiranya mereka adalah oknum yang ingin memecah belah muslim, pungkasnya.(*)

Reporter : Rapik Utama