Berita Terkini Sukabumi

Sabtu, 28 Oktober 2017

Oknum Guru Silat Dilaporkan Wali Murid Dengan Dugaan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh

TatarSukabumi.ID - Seorang Oknum Guru yang mengajar di salahsatu Sekolah SMA di Cibadak dilaporkan orang tua murid ke Polsek Cikembar Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Dari data yang diterima TatarSukabumi.ID LS (41) orang tua wali murid Bunga, pada Jumat (27/10) telah melaporkan HRS ke Polsek Cikembar dengan dugaan tindak pidana pencabulan kepada anaknya.

Perbuatan tidak senonoh yang diduga dilakukan HRS kepada muridnya, diakui Bunga dilakukan di rumah HRS pada Kamis (26/10) sekitar pukul 12:00 selepas melaksanakan kegiatan olah raga renang di salahsatu kolam renang dibilangan Cikembar.

Dari kronologi yang didapat, HRS sebagai Guru Silat di sekolah Bunga, dengan dalih mengantar pulang Bunga yang ketinggalan angkutan selepas olah raga renang, HRS terlebih dulu membawa Bunga ke kediamannya di bilangan Desa Cimanggu - Cikembar.

Diduga dikediaman sang Guru lah, Bunga telah diperlakukan tidak senonoh, dengan bukti beberapa tanda merah di sekitar leher Bunga, dengan hal itu sontak membuat orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikembar.

Sementara itu, dari pengakuan Kepala Desa Korban kepada TatarSukabumi.ID secara singkat mengungkapkan "Hasil Visum korban akan didapat senin mendatang, dan Pihak Desa saat ini terus melakukan komunikasi dengan pihak Kepolisian" ujarnya.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi