Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Sabtu, 28 Oktober 2017

Kapolresta Sukabumi Bersama Golkar Siap Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2018

TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi AKBP Rustam Mansur kunjungi Kantor DPD Partai Golongan Karya di Jalan Pabuaran No 16 Kecamatan Warudoyong Sukabumi.

Lawatannya kali ini merupakan agenda silaturahmi serta menjalin komunikasi antara Kepolisian dengan Partai Politik jelang Pilkada 2018 mendatang demi terciptanya situasi yang kondusif di Kota Sukabumi.

Saat ditemui TatarSukabumi.ID disela kunjungannya, Jumat (27/10), AKBP Rustam Mansur mengungkapkan "Ini merupakan kunjungan kepada Parpol, tokoh tokoh, dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada" ungkapnya.

Rustam mengaku jika ini merupakan agenda kepolisian, "tidak hanya ke Partai Golkar, setelah sebelumnya ke KPU Kota Sukabumi,dan Partai lainnya,kita juga akan kunjungi tokoh tokoh Sukabumi " terang Rustam.

Acara ini pun diisi dengan sesi tanya jawab, antara seluruh Kader Golkar dengan orang nomor satu di Kepolisian Kota Sukabumi, beberapa hal dijelaskan Rustam Mansur terkait Tawuran Pelajar yang menjadi cukup menjadi Issue hangat di Kota Sukabumi, serta Genk Motor yang meresahkan Masyarakat belakangan ini.

Pihak Kepolisian akan terus menjaga kondusifitas keamanan serta ketertiban, terlebih jelang Pilkada 2018, terkait maraknya Hate Speech atau ujaran kebencian yang marak di media sosial, Rustam menjelaskan " Kita Sudah siapkan tim khusus dengan semua peralatannya, jika masuk keranah hate speech atau provokatif, akan kita proses, kita tegas akan mengontrol medsos " ungkapnya.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona menyambut baik kedatangan Kapolresta Sukabumi, sebagai sebuah bukti kesinergisan antara Aparatur Negara dengan Partai Politik.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi