Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Sabtu, 28 Oktober 2017

Jona Arizona Siap Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Dan 100 Persen Siap Menangkan Pilkada 2018

TatarSukabumi.ID - Sehari pasca Ulang Tahun Partai Golkar ke 53, Kapolresta Sukabumi AKBP Rustam Mansur sambangi Kantor DPD Golkar Kota Sukabumi, Jumat (27/10)

Kegiatan ini merupakan renretan agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Kota Sukabumi dalam rangka menjaga stabilitas serta kondusifitas jelang Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang.

AKBP Rustam Mansur mengungkapkan "Ini merupakan kunjungan sulaturahmi kepada Parpol, tokoh tokoh, dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada" ungkapnya.

BACA JUGA : Kapolresta Sukabumi Bersama Golkar Siap Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2018

Sementara itu Ketua DPD Partai Golongan Karya Sukabumi , Jona Arizona kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan " Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi, berkomunikasi dan berdiskusi, yang terpenting komitmen kita, akan selalu menjaga kondusifitas keamanan di kota Sukabumi "jelas Jona.

Pesta demokrasi 5 Tahunan ini Khususnya pemilihan kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota di 2018 adalah pesta rakyat Sukabumi, seyogyanya memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, kita ingin berpartisipasi dan berkontibusi dan mudah mudahan bisa menghasilkan pemimpin yang amanah bagi kota Sukabumi, papar Jona Arizona.

Sementara itu, Jona menjelaskan hasil pertemuannya dengan Kapolresta Sukabumi, "Meski ada beberapa catatan dari Kapolres terkait Narkoba, kekerasan, tawuran pelajar, Genk Motor, dan kasus pasar pelita, mudah mudahan upaya Kapolres merupakan sebuah ide dan terobosan baru bagi Partai Golkar, mudah mudahan langkah kedepan dapat mensinergiskan antara pihak Parpol dengan Kepolisian", jelasnya.

Sementara itu menurut Jona secara pribadi maupun secara Partai telah siap, "Saya secara pribadi siap 100%, Dengan Siapapun saya dipasangkan" ungkapnya.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi