Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Selasa, 31 Oktober 2017

Iyos Somantri Bangga Cetak Rekor Muri Namun Kecewa Dengan Berita Yang Ramai Beredar

TatarSukabumi.ID- Sukabumi, Senin (30/10) Kabupaten Sukabumi kembali mencetak rekor Muri tingkat Nasional.

Hal ini diterima sebagai keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan akbar dalam rangka mengimplementasikan kegiatan Nasional Deklarasi Anti Narkoba, kekerasan dan HIV Aids yang diikuti lebih dari 514 Ribu peserta secara serentak se-Kabupaten Sukabumi.

Kesuksesan acara ini, disambut baik oleh seluruh Masyarakat serta Pelajar yang menjadi Pelaksana langsung kegiatan ini.

Disela kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri. M.Si kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan "kita cetak rekor MURI lah, Alhamdulillah 500 ribu sekian pelajar Deklarasi, mudah-mudahan kedepan para pelajar bisa terhindar dari sesuatu hal yang berakibat merugikan," Ungkap Iyos Somantri.

BACA JUGA : Oknum Guru Silat Dilaporkan Wali Murid Dengan Dugaan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh

Sementara itu, Iyos Somantri cukup kecewa dengan kabar yang beredar, seorang oknum Guru yang diduga melakukan tindakan tak senonoh kepada Siswanya, di wilayah Kecamatan Cikembar.

Terkait kejadian yang mencoreng dunia pendidikan itu, Iyos Somantri angkat bicara, "Aduh Harus segera dilaporkan kepada komite pendidikan, kepada dinas pendidikan ; SMA yah; meskipun itu kewenangan Provinsi  tetap harus selalu disikapi, koordinasikan saja dengan dinas Pendidikan kita, supaya segera bisa dikoordinasikan ke provinsi. termasuk dinas P3A sebagai pengawasan pembinaan anak " pungkas singkatnya.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi