Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Senin, 30 Oktober 2017

Gerakan ALTERNATIF di 27 Kota Kabupaten se-Jawa Barat

TatarSukabumi.ID - Komisi Penanggulangan Aids Jawa Barat, Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat bersama Kominda Jabar, dan Dinas Pendidikan Jawa Barat menggelar acara serentak di 27 Kota Kabupaten se-Jawa Barat, 30 Oktober 2017.

Aksi yang bertemakan Semangat untuk Indonesia kondusif, Resolusi Pemuda Milenial Jawa Barat, untuk sikap Anti Radikalisme Kekerasan, Narkoba dan HIV (Alternatif).

Acara ini dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer 0607 Sukabumi yang dihadiri oleh ribuan Pelajar dari 51 Sekolah se-Kota Sukabumi.

BACA JUGA : Deklarasi Pelajar Anti Narkoba se-Kabupaten Sukabumi , Cetak Rekor Muri

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0607 Letkol INF M Mahfud As'at SIP membeberkan kenangannya selama menjadi TNI, betapa bahayanya Narkoba dan HIV Aids terutama bagi generasi penerus.

Acara ini juga dihadiri Anggota DPRI RI Komisi-X Dr.Hj. Reni Marlinawati, jajaran Pemerintah Kota Sukabumi dan Jawa Barat serta tamu undangan lainnya. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi