Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Senin, 30 Oktober 2017

Deklarasi Anti Narkoba Kekerasan Dan HIV Aids Kecamatan Cikembar

TatarSukabumi.ID- Bertempat  dilapangan Bojong, Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Senin (30/10), Pelaksanaan serentak Deklarasi Anti Narkoba, anti kekerasan dan HIV Aids di seluruh wilayah Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi.

Seusai acara pelaksanaan upacara deklarasi, Kapolsek Cikembar AKP.I. Djubaedi mengumpulkan seluruh pelajar SMP/ Mts untuk diberikan pemaparan serta mengingatkan bahwa apa yang sudah disampaikan oleh Inspektur upacara harus benar dipahami serta dilaksanakan.

BACA JUGA : Gerakan ALTERNATIF di 27 Kota Kabupaten se-Jawa Barat

Kapolsek jelaskan juga "Peredaran Narkoba dari tahun ke tahun semakin meningkat, maka untuk itu saya tidak mau mendengar adik-adik semua ada yang terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba, kekerasan dan pergaulan bebas" ungkapnya.

Kapolsek juga mengingatkan "Tolong selalu waspada dan awasi sekitarnya, apabila ada teman nya menggunakan Narkoba atau melakukan kekerasan atau pergaulan bebas, segera laporkan kepada guru pembimbing disekolah" jelasnya.

BACA JUGA : Oknum Guru Silat Dilaporkan Wali Murid Dengan Dugaan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh

Kepada TatarSukabumi.ID, AKP.I. Djubaedi seputar acara ini, mengungkapkan, Harapan kita Sesuai dengan deklarasi tersebut, Cikembar bebas dari narkoba, anti kekerasan dan HIV Aids. Namun ini butuhkan kerjakeras semua pihak, Tidak hanya dari Pihak Polisi/TNI , guru dan yang paling terpenting bimbingan dari orangtua, Kalau Semuanya bisa bersinergi inshaAllah semua itu bisa diminimalisir ketitik terendah, paparnya.(*)

Reporter : Rapik Utama