Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Senin, 30 Oktober 2017

Camat Cikembar : Dari 100 Siswi SLTP, 90 Persen Sudah Pernah Melakukan Hubungan Intim

TatarSukabumi.ID- Pelaksanaan Deklarasi Anti Narkoba, Kekerasan dan HIV Aids oleh pelajar mulai jenjang SD/Mi, SMP/ Mts , SMA/Ma dilaksanakan secara serentak hari ini, Senin (30/10) ditiap wilayah se-Kabupaten Sukabumi.

Di Kecamatan Cikembar, acara dipusatkan di dilapangan Sepak Bola Bojong, Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya Camat Cikembar, Arip Solihin,S.IP menjelaskan "Informasi peredaran Narkoba di Sukabumi sudah semakin merambah, hati- hati agar semua keluarga bisa mengawasi," ungkap Arif.

BACA JUGA : Deklarasi Anti Narkoba Kekerasan Dan HIV Aids Kecamatan Cikembar

Hal mengejutkan diutarakan Arif dihadapan peserta Upacara, "Saya pernah melakukan suatu Tesis dengan mengumpulkan 100 siswi SLTP, Alhasilnya 90 % sudah pernah melakukan hubungan intim," jelas Arif.

Arif mengajak seluruh elemen untuk lebih berhati-hati serta senantiasa memberikan perhatian lebih terutama kepada para Pelajar, "Perlihatkan aktualisasikan dengan momentum Deklarasi bahwa engkau adalah Pelajar yang sehat," Papar Arif.

Arif mengingatkan juga kepada seluruh peserta upacara untuk mensukseskan acara Deklarasi anti Narkoba, Kekerasan dan HIV Aids merupakan tanggungjawab bersama, dan kedepannya agar Surat Deklarasi bisa dibacakan dalam setiap kegiatan upacara setiap Senin di tiap Sekolah.

BACA JUGA : Oknum Guru Silat Dilaporkan Wali Murid Dengan Dugaan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh

Kegiatan upacara Deklarasi anti Narkoba, Kekerasan dan HIV Aids dihadiri Muspika Kecamatan Cikembar, TNI/Polri, UPTD serta seluruh Guru dan Pelajar dari seluruh Sekolah.

Acara ditutup dengan penandatangan surat Deklarasi, Pembacaan Do'a, serta menyanyikan lagu Mars Sukabumi serta Mars Anti Narkoba.(*)

Reporter : Rapik Utama