Berita Terkini Sukabumi

Minggu, 22 Oktober 2017

Berita Duka , Guru Senior , Kepala Sekolah SDN Cipaku Telah Berpulang

TatarSukabumi.ID - Innalilahi wa innailaihi Raji'un telah berpulang Yuyu Ukayat bin Tomi di usianya yang ke-52.

Meninggalkan seorang istri, 2 orang putra dan 3 Cucu, semasa hidupnya Almarhum merupakan seorang Pengajar dan Kepala Sekolah di SD Negeri Cikapu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Dikalangan dunia Pendidikan, sosoknya merupakan pekerja keras yang tidak mau menyusahkan orang lain dan beliau orang yang pandai bergaul, ungkap beberapa Guru pengajar.

Sementara itu Habib Chen Al-Attas selaku Presiden Auris dan Tokoh Ulama dilingkungan almarhum saat ditemui TatarSukabumi.ID di lokasi pemakaman mengutarakan " Almarhum dikenal masyarakat orangnya santun dan tidak banyak bicara" ungkapnya.

Kami keluarga besar Auris mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Bapak YUYU ( Ayahanda tercinta Arie Yanwar Ismunadi selaku Sekjen Auris), semoga almarhum diberikan terang dijalannya.

Mendapatkan tempat yang sempurna serta diampuni segala dosa-dosanya.mudah-mudahan diberi kekuatan dan keikhlasan lahir batin semua keluarga yang sudah ditinggalkannya, papar Habib Chen.

Saat diwawancarai, Arie Yanwar Ismunadi mengutarakan "Keluarga merasa kehilangan yang sangat mendalam, saya sebagai anak pertamanya merasa sedih sekali karena belum bisa memberikan yang terbaik buat bapak malahan saya sering nyusahin Bapak " ungkapnya.

Bapak merupakan inspirasi hidup saya selama ini, saya banyak belajar dari beliau tentang kehidupan,tambah Arie.

"Insyaallah mulai hari ini saya akan menjadi lebih baik lagi, akan menjaga mama dan adik saya" pungkas Arie anak pertama almarhum dalam Isaknya.(*/d)

Reporter : Dian Syahputra Pasi